Selasa, 27 Juli 2010

lari teruzzz

Headline
LARI - Olahraga Sehat Termurah

Lari itu ternyata sehat

Umumnya pada saat sekarang ini , kita sudah mulai melakukan aktivitas olahraga. Padahal olahraga itu bisa membuat badan kita sehat.

Lari adalah salah satu olahraga yang dapat kita lakukan tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Selain itu juga lari dapat membuat badan kita jauh lebih sehat.

Ada 5 alasan mengapa lari itu harus kita lakukan:

1.Membuat badan menjadi lebih indah

Lari dapat membakar kalori dalam tubuh, sehingga membuat bentuk badan menjadi lebih indah. Untuk wanita bisa menggunakan baju olahraga cantik yang dapat memamerkan bentuk tubuhnya. Setelah dan sebelum melakukan olahraga lari, jangan lupa untuk minum air karena pada saat lari, tubuh akan mengeluarkan banyak cairan.

2.Melancarkan peredaran darah dalam tubuh

Lari sebaiknya dilakukan dengan perlahan terlebih dahulu kemudian menambah kecepatan dan kembali perlahan ketika ingin berhenti. Lari juga dapat menjaga jantung dari penyakit, menyembuhkannya dan menjaga dari kesetresan.

3.Awet muda

Lari membuat otot kita menjadi terlatih, menguatkan tulang, terhindar dari pikun, dan membuat wajah kita awet muda. Tapi perlu diingat sebelum melakukan lari, sebaiknya dilakukan pemasaran

4.Mendapatkan udara segar

Lari sebaiknya dilakukan di area luar. Sehingga udara segar dapat kita hirup. Selain itu kita juga dapat bertemu dengan orang lain dan hal – hal lain yang dapat membuat kita lebih senang

5.Membuat mood lebih baik

Pemandangan dan udara segar yang kita dapat ketika menjalankan olahraga lari dapat membuat mood kita jauh lebih baik.


Jadi, mulailah berlari mulai hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar